Liga Champions

Prediksi Liga Champions Dynamo Kiev vs Barcelona: Blaugrana Menderita Lagi?

Selasa, 2 November 2021 18:45 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan penyisihan grup E Liga Champions 2021/2022 antara Dynamo Kiev vs Barcelona, di Stadion NSC Olimpiyskiy, Rabu (03/11/21) dini hari Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan penyisihan grup E Liga Champions 2021/2022 antara Dynamo Kiev vs Barcelona, di Stadion NSC Olimpiyskiy, Rabu (03/11/21) dini hari

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan penyisihan grup E Liga Champions 2021/2022 antara Dynamo Kiev vs Barcelona, di Stadion NSC Olimpiyskiy, Rabu (03/11/21) dini hari WIB.

Tim terluka Barcelona akan bertandang ke markas tim kuda hitam Eropa, Dyamo Kiev, pada matchday ketiga Liga Champions musim ini. Blaugrana baru saja menelan serangkaian hasil buruk baik di Liga Spanyol maupun Eropa.

Usai hanya satu kali menang di Liga Champions, Barca berturut-turut dipermalukan Real Madrid 1-2 dan Rayo Vallecano 1-0. Kekalahan atas Vallecano juga yang mengakhiri nasib Ronald Koeman di Camp Nou. 

Saat ini Barca pun tengah dalam posisi terjepit setelah duduk di posisi ketiga grup E Liga Champions dengan torehan tiga poin alias satu angka di bawah Dynamo Kiev yang sudah mengemas empat poin. 

Tentu kemenangan adalah harga mati. Jika bisa menang, mereka akan naik ke posisi runner up di bawah Bayern Munchn. Barca sendiri punya modal cukup bagus karena di Spanyol mereka bisa menaklukkan Dynamo Kiev dengan skor 1-0. 

Akan tetapi, secara permainan Barcelona masih jauh dari meyakinkan. Melihat performa mereka yang loyo di bawah Koeman, tentu Dynamo Kiev akan mencari celah. 

Sayangnya, Dynamo Kiev harus bekerja lebih keras sebab mereka tengah ditinggal oleh enam pilar pentingnya musim ini yang cedera. 

Tentu laga nanti akan berjalan dengan menarik, karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan dan kedua tim juga tidak sedang dalam performa terbaik mereka. Laga seri sepertinya cukup adil bagi kedua tim pada Rabu dini hari nanti.