Liga Indonesia

Maman Abdurrahman Bongkar Biang Keladi Kekalahan Persija di Liga 1

Selasa, 2 November 2021 21:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman menilai Persija Jakarta kerap melakukan kesalahan sendiri di seri kedua Liga 1 2021-2022. Alhasil Tim Macan Kemayoran meraih hasil kurang bagus di seri kedua ini.

Persija Jakarta memang tampil inkonsisten di seri kedua Liga 1. Bila pada putaran pertama Persija tidak terkalahkan, namun di putaran kedua ini, pasukan Macan Kemayoran sudah menelan dua kekalahan.

Menanggapi hasil minor ini, Maman Abdurrahaman sebagai pemain senior di Persija menilai Persija kerap melakukan kesalahan. Alhasil lawan pun behasil memanfaatkan situasi tersebut untuk mencetak gol.

"Kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Gol lawan terjadi bukan karena skema permainan mereka," kata Maman dalam bincang virtual bersama awak media.

Maman pun meminta rekan-rekannya kini untuk lebih fokus. Terlebih sang pelatih Angelo Alessio meminta untuk melupakan kekalahan di laga sebelumnya. Saatnya Persija Jakarta fokus menatap laga-laga selanjutnya di Liga 1.

"Pelatih (Angelo Alessio) meminta kami melupakan pertandingan-pertandingan kemarin dan menatap laga berikutnya. Kami terus berkembang lebih baik baik dan saya yakin hasilnya akan bagus," tutur Maman.