Liga Indonesia

Persija Segera Lakukan Evaluasi, Bambang Pamungkas: Termasuk Saya

Selasa, 2 November 2021 21:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Manajemen Persija Jakarta dikabarkan akan melakukan evaluasi pada putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022 nanti, termasuk kepada sang manajer, Bambang Pamungkas. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Manajemen Persija Jakarta dikabarkan akan melakukan evaluasi pada putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022 nanti, termasuk kepada sang manajer, Bambang Pamungkas.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persija Jakarta dikabarkan akan melakukan evaluasi pada putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022 nanti. Evaluasi ini berlaku untuk seluruh aspek baik pemain asing maupun lokal.

Menanggapi kabar evaluasi ini, Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas angkat bicara. Baginya evaluasi yang dilakukan manajemen bertujuan untuk memperkuat komponen tim.

"Momen transfer window atau putaran kedua menjadi momen yang selalu menjadi evaluasi bagi siapa pun. Baik bagi ketika tim tampil baik atau kurang maksimal seperti saat ini," buka Bambang Pamungkas ketika diskusi virtual bersama awak media.

Pria yang kerap disapa Bepe ini menegaskan evaluasi ini berlaku untuk menyeluruh komponen Persija Jakarta. Bahkan termasuk dirinya sebagai manajer tim.

"Artinya manajemen melihat dari kinerja seluruh komponen tim, yang nantinya untuk memperbaiki, memperkuat komposisi tim. Yang bisa saya sampaikan adalah, semua jabatan profesional yang ada di Persija itu bisa saja dievaluasi termasuk dengan yang bicara ini (Bambang Pamungkas sendiri -red)," jelas Bepe.

"Jadi, itu yang saya sampaikan dari koridor profesional. Itu akan dilakukan terkait pertimbangan yang lebih luas apakah itu perlu, apakah itu akan menjadi lebih baik, apakah itu akan mendongkrak performa tim. Itu adalah kebijakan lain yang hanya direksi yang berhak untuk mengambil keputusan itu," pungkas Bepe.