Liga Champions

Prediksi Liga Champions Atalanta vs Manchester United: Penentuan Nasib Solskjaer

Selasa, 2 November 2021 13:07 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Prediksi Atalanta vs Manchester United di Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Atalanta vs Manchester United di Liga Champions.

INDOSPORT.COMManchester United akan bertandang ke markas Atalanta di Gewiss Stadium pada matchday 4 Grup F Liga Champions, Rabu (12/11/21) dinihari  WIB. Armada Ole Gunnar Solskjaer wajib mencuri poin agar bisa menjaga peluang lolos ke fase gugur.

Manchester United datang ke Italia dengan modal bagus. Setan Merah baru saja mencukur Tottenham Hotspur 3-0 di ajang Liga Inggris, Sabtu (30/10/21) malam WIB. 

Meski begitu, posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United belum sepenuhnya aman. Setelah lulus ujian menghadapi Tottenham Hotspur, pelatih asal Norwegia dihadapkan pada sepasang duel lain yang menentukan masa depannya.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan secara beruntun akan menghadapi Atalanta (02/11/21) dan Manchester City (06/11/21).

Jika mampu mengalahkan Atalanta, perjalanan Solskjaer bakal dilanjutkan ke tahap berikutnya dengan melakoni derbi Manchester.

Namun kalau sampai kalah, bukan tak mungkin petualangan Solskjaer bersama Manchester United bisa berakhir.

Solskjaer pun mewanti-wanti pemain Manchester United agar mewaspadai Atalanta. Pasalnya pada pertemuan pertama lalu di Old Trafford, MU sempat tertinggal 0-2 dan tampil buruk di babak pertama sebelum akhirnya menang 3-2.

Karena ini adalah laga tandang, maka Manchester United tidak boleh anggap enteng dan fokus penuh meraih tiga angka.

Apalagi Atalanta sedang dalam trek bagus di kompetisi domestik. Usai kalah dari Manchester United, Remo Freuler dan kolega meraih satu kemenangan dan dua imbang di Liga Italia.

Saat ini, Manchester United memimpin klasemen Grup F Liga Champions 2021/2022 dengan enam poin. Sedangkan Atalanta bertengger di peringkat ketiga dengan mengumpulkan empat angka.