Liga Indonesia

Update Transfer Liga 2: Beberapa Pemain Buangan PSMS Hijrah ke Klub Tetangga

Rabu, 3 November 2021 09:22 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Media Officer PSMS Medan.
Skuat PSMS Medan di Liga 2 2021. Copyright: © Media Officer PSMS Medan.
Skuat PSMS Medan di Liga 2 2021.

INDOSPORT.COM - Update transfer terbaru memasuki putaran kedua babak pendahuluan atau penyisihan grup Liga 2 2021, beberapa pemain buangan PSMS Medan hijrah ke klub tetangga PSPS Riau.

Sebagaimana diketahui, PSMS telah mencoret 7 pemain mereka pasca berakhirnya putaran pertama kemarin, antara lain I Gede Sukadana, Yoga Eka Firmansyah Hera, Herlian Arif Laksono, Rizky Sena, Nanang Asripin, Gusti Sandria dan pemain naturalisasi Mamadou Hady Barry.

Di mana performa dan hasil yang kurang baik selama putaran pertama Grup A kemarin menjadi alasan pendepakan tersebut. Alhasil, PSMS harus berada di peringkat ketiga klasemen sementara.

"Ini merupakan hasil evaluasi putaran pertama yang kurang memuaskan. Sehingga sangat wajar dilakukan evaluasi," kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, kepada INDOSPORT.com.

Dan diketahui, tiga dari tujuh pemain yang dicoret PSMS berlabuh ke PSPS. Ketiganya yakni Nanang Asripin, Gusti Sandria dan Eka Hera. Selain itu, eks pemain PSMS di Liga 1 2018, Roni Fatahillah, yang di putaran pertama berseragam Sulut United itu juga bergabung dengan Askar Bertuah.

Kabar tersebut diumumkan PSPS lewat media sosial akun resmi Instagram mereka, @pspsriau, Selasa (02/11/21).