Liga Indonesia

Blak-blakan, Bepe Angkat Bicara Rumor Persija Datangkan Gelandang Persib

Rabu, 3 November 2021 18:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar dirumorkan dan dikaitkan dengan Persija Jakarta. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar dirumorkan dan dikaitkan dengan Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, angkat bicara kabar ketertarikan Persija terhadap gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. Pria yang kerap disapa Bepe ini justru tidak mengetahui akan kabar tersebut.

Kabar mengenai Dedi Kusnandar dan Persija Jakarta memang belakangan berhembus kencang. Dedi dikabarkan menjadi penggawa Persija Jakarta pada putaran kedua nanti.

Dedi memang disebut bakal hengkang dari Persib. Minimnya menit bermain disebut-sebut jadi salah satu alasannya untuk hengkang. Dirinya kalah bersaing dengan Marc Klok dan Mohammed Rashid.

"Mengenai Dedi Kusnandar, sejujurnya saya belum tahu kabar itu berhembus, saya juga kurang paham," buka Bambang Pamungkas.

Sosok yang akrab disapa Bepe ini mengaku belum mau membicarakan kedatangan hingga perginya pemain. Sebab, bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 baru dibuka pada pertengahan Desember 2021.

"Transfer window masih jauh, artinya masih ada beberapa pertandingan ke depan yang kami harus selesaikan dengan baik dengan materi yang ada," jelas Bepe.