Liga Champions

Comeback Dibayar Mahal, Man United Kehilangan Varane Jelang Derby Manchester

Rabu, 3 November 2021 14:31 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Raphael Varane tampak lesu usai Real Madrid kalah dari Shakhtar Donetsk Copyright: © Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Raphael Varane tampak lesu usai Real Madrid kalah dari Shakhtar Donetsk

INDOSPORT.COM - Hasil dramatis yang diraih Manchester United saat bentrok dengan Atalanta di Liga Champions harus dibayar mahal setelah Raphael Varane divonis cedera dan bakal absen saat melakoni Derby Manchester.

Setan Merah harus berdarah-darah saat memainkan lawatannya ke markas Atalanta di matchday keempat Liga Champions 2021/22.

Tertinggal lewat gol cepat Josip Ilicic dan kemudian dibalas oleh Cristiano Ronaldo di ujung babak pertama, Manchester United malah kecolongan lagi di awal paruh kedua via Duvan Zapata.

Skor 2-1 bertahan hingga 90 menit waktu normal. Laga yang tampaknya akan berakhir untuk keunggulan tuan rumah berubah seketika setelah di menit injury time, Cristiano Ronaldo melepaskan sepakan keras dari luar kota yang tak mampu dibendung Juan Musso.

Alhasil dengan hasil imbang, kini Manchester United menjadi pemuncak grup F dengan torehan 7 angka. Meski berhasil mencuri poin dari Atalanta sekaligus memuncaki klasemen, namun hasil imbang harus dibayar setimpal lantaran Raphael Varane divonis cedera.

Usai tak mampu melanjutkan pertandingan di menit ke-38, kini Varane divonis bakal absen membela Setan Merah saat melakoni Derby Manchester akhir pekan ini.