Liga Indonesia

Jadwal Liga 2 2021 Hari Ini: Misi Berat PSG Pati Bertemu Persis Solo

Rabu, 3 November 2021 08:36 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Logo Liga 2 2021 Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga 2 2021

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal serie kedua Liga 2 2021, Rabu (03/11/21) di mana ada PSG Pati yang punya misi berat menumbangkan pemuncak klasemen Grup D Persis Solo.

Pada putaran kedua fase grup Liga 2 2021 sudah dimulai sejak Senin (01/11/21). Pada hari ke-3 ini, akan ada 4 tim yang akan bertanding pertama kalinya di putaran kedua.

Salah satu yang menarik  adalah duel PSG Pati kontra Persis Solo akan digelar di Stadion Manahan Solo pukul 20.30 WIB. Saat ini Persis Solo berada di puncak klasemen Grup C dengan raihan 11 poin.

Namun, posisi yang diduduki Laskar Samber Nyawa belum cukup nyaman lantaran punya raihan yang sama dengan PSCS selaku runner-up.

Artinya, laga menghadapi PSG Pati ini menjadi peluang bagi Persis untuk memperlebar jarak dengan peringkat di bawahnya dengan cara meraih kemenangan.

Sementara PSG Pati punya misi berat untuk menantang ambisi Persis Solo. Pasalnya, tim ini tengah terseok-seok di peringkat 5 klasemen Grup C.

Dari lima pertandingan, Klub yang juga bernama AHHA PS Pati FC tersebut baru sekali menang, sekali imbang, dan 3 kali kalah.  Satu-satunya kemenangan diraih saat menang telak 4-1 atas Hizbul Wathan.

Kendati untuk meraih kemenangan adalah misi berat, namun trend positif di laga terakhir bisa menjadi modal berharga untuk anak asuh Joko Susilo dalam menghadapi Persis Solo.

Terlebih mereka mengusung misi balas dendam atas kekalahan 0-2 atas Persis Solo pada putaran pertama lalu. Selain PSG Pati kontra Persis Solo, jadwal pertandingan hari ini juga akan diramaikan oleh duel sengit dari grup lain.

Pertandingan seru tersbeut yaitu: PSBS Biak vs Mitra Kukar, Persewar vs Sulut United, dan PSPS vs Semen Padang. Selengkapnya, untuk jadwal pertandingan Liga 2 hari ini ada di slide berikutnya.