Liga Champions

Rekap Hasil Liga Champions: Barcelona Menang, Ronaldo Selamatkan Muka Manchester United

Rabu, 3 November 2021 05:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Atalanta, Rabu (03/11/21). Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Atalanta, Rabu (03/11/21).

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Champions yang telah memasuki pekan keempat, di mana Barcelona dan Manchester United kompak meraih hasil positif.

Pertandingan Liga Champions pada Rabu (03/11/21) dini hari WIB baru saja selesai menyajikan delapan laga seru. Barcelona yang bermain di kandang Dynamo Kiev sukses meraih kemenangan tipis 1-0.

Hasil tersebut membuat Barcelona mampu naik satu tingkat ke posisi dua klasemen sementara Grup E Liga Champions. Mereka menggusur Benfica yang baru saja dihajar Bayern Munchen dengan skor 2-4.

Kemudian Manchester United baru saja mendapatkan bantuan Dewi Fortuna. Bertandang ke markas Atalanta, Cristiano Ronaldo dkk sukses menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2.

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan setelah sukses mencetak gol pada menit ke-45+2 dan 90+1. Hasil ini membuat Setan Merah sukses naik ke posisi pertama klasemen Grup F Liga Champions dengan koleksi tujuh poin dari empat laga.

Sementara itu, tim dari Liga Inggris yakni Chelsea sukses meraih hasil positif. Mereka mampu menang di kandang Malmo dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Hakim Ziyech.

Kemudian raksasa Serie A Liga Italia yakni Juventus baru saja pesta gol ke gawang Zenit. Bermain di kandang sendiri, Si Nyonya Tua menang dengan skor 4-2.