Liga Italia

Sempat Hilang, Wonderkid Belanda Milik Juventus Terancam Pensiun Dini

Rabu, 3 November 2021 13:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Juventus
Sempat dinyatakan 'hilang', wonderkid Belanda milik Juventus, Mohamed Ihattaren, terancam gantung sepatu di usia dini. Copyright: © Juventus
Sempat dinyatakan 'hilang', wonderkid Belanda milik Juventus, Mohamed Ihattaren, terancam gantung sepatu di usia dini.

INDOSPORT.COM – Sempat dinyatakan 'hilang', wonderkid Belanda milik Juventus, Mohamed Ihattaren, terancam gantung sepatu di usia dini.

Ihattaren yang baru menginjak usia 19 tahun ini mempertimbangkan kemungkinan untuk pensiun dini karena alasan pribadi.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Ihattaren mempertimbangkan untuk pensiun dini setelah kepindahannya ke Liga Italia.

Depresi berkepanjangan akibat kematian sang ayah pada tahun 2019 silam disinyalir menjadi alasan utama Ihattaren untuk menyudahi karirnya di dunia sepak bola.

Kemungkinan Ihattaren untuk pensiun dini makin terbuka lebar setelah Rik Elfrink, jurnalis Belanda, menyatakan jika sang pemain memiliki keinginan untuk berhenti bermain bola saat ini.

Keinginan tersebut menurut Elfrink agaknya bisa berubah. Namun untuk sementara ini Ihattaren dipastikan belum bisa kembali merumput di Liga Italia bersama Sampdoria, klub yang meminjamnya dari Juventus.

Ihattaren sendiri didatangkan oleh Juventus dari PSV Eindhoven jelang ditutupnya bursa transfer musim panas kemarin dengan mahar senilai 5 juta pounds.

Ia lantas dipinjamkan ke Sampdoria demi mendapatkan menit bermain. Tetapi Ihattaren kedapatan ‘hilang’ sebelum melakoni debut di Liga Italia bersama Il Samp.