Liga Indonesia

6 Kali Menang Beruntun, Pemain Dewa United FC Dapat Peringatan Keras

Kamis, 4 November 2021 20:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Dewa United
Dewa United vs Rans Cilegon FC Copyright: © Dewa United
Dewa United vs Rans Cilegon FC

INDOSPORT.COM - Dewa United FC mencatat hasil sempurna dengan selalu menang di enam laga Grup B Liga 2 2021. Tim Tangsel Warrior jadi satu-satunya tim kasta kedua yang meraih hasil tersebut.

Dari enam laga tersebut, Dewa United juga baru kebobolan satu gol serta mencetak 11 gol. Catatan itu diraih berdasarkan kerja sama semua pihak dari pelatihan, manajemen dan para pemain.

"Saya sangat bersyukur dapat mencetak rekor baru berupa raihan enam kemenangan beruntun dan tak terkalahkan bersama Dewa United," ujar pelatih Kas Hartadi. 

"Semua ini merupakan hasil kerja keras dan kebersamaan yang erat dalam tim, sehingga dapat membuat rekor tak terkalahkan. Pelatih, pemain, dan manajemen sudah seperti keluarga. Kami selalu menjaga kebersamaan serta kekompakan," lanjutnya.

Dengan catatan apik tersebut, Kas Hartadi lantas memberi peringatan keras untuk para pemain. Rangga Muslim dkk. tidak boleh cepat puas karena perjalanan masih panjang, apalagi mereka ditargetkan promosi sekaligus juara Liga 2 2021.

"Yang terpenting meski sudah berhasil mencetak rekor enam kali menang, saya selalu mengingatkan jangan jemawa atau merasa hebat. Tetap bekerja keras," tegas Kas Hartadi.

"Perjalanan kompetisi untuk lolos ke Liga 1 masih panjang, jadi jangan berpuas diri atau terlena dengan kemenangan-kemenangan yang sudah kami raih. Kami harus tetap fokus, konsentrasi, dan bekerja keras," imbuh eks juru taktik Sriwijaya FC itu.