Bursa Transfer

Conte Datang, Hary Kane Batal Pergi dari Tottenham Hotspur?

Kamis, 4 November 2021 15:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Mattia Ozbot/Getty Images
Pemain Inggris, Harry Kane (putih), bersaing dengan Berat Djimsiti (Albania) pada laga Kualifikasi Piala Dunia yang berlangsung di Qemal Stafa Stadium, Tirana, Albania, Minggu (28/3/2021). Copyright: © Mattia Ozbot/Getty Images
Pemain Inggris, Harry Kane (putih), bersaing dengan Berat Djimsiti (Albania) pada laga Kualifikasi Piala Dunia yang berlangsung di Qemal Stafa Stadium, Tirana, Albania, Minggu (28/3/2021).

INDOSPORT.COM – Direktur Olahraga Tottenham Hotspur, Fabio Paratici, kembali menyinggung masa depan Harry Kane menyusul kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih baru.

Diketahui sebelumnya, Harry Kane sempat bersikeras  ingin meninggalkan klub pada musim panas dan berkali-kali mengisyaratkan bakal pindah klub pada musim panas lalu.

Melansir dari Sport Mirror, kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih baru menggantikan Nuni Espirito Santos tampaknya mengubah niat Harry Kane tersebut.

Kabarnya, kapten timnas Inggris tersebut bersedia membatalkan rencananya untuk hengkang demi bekerja di bawah besutan juru taktik yang mengantarkan Chelsea, Juventus, dan Inter Milan meraih gelar.

Namun, Paratici menyatakan bahwa masa depan Harry Kane saat ini bukan hal yang penting. Sebab, dia ingin Spurs mengakhiri paceklik gelar di bawah besutan Antonio Conte, dengan atau tanpa Kane.

“Kami semua di sini untuk mencapai ambisi kami. Kami ingin melakukan yang terbaik untuk klub ini setiap hari. Ini proyek jangka panjang. Ini tentang semua orang, bukan hanya Harry (Kane),” ujar Paratici.

Sudah lebih dari 13 tahun lamanya sejak Tottenham Hotspur mengangkat trofi, yakni di Piala Liga Inggris pada tahun 2008 di bawah arahan Juande Ramos.

Sejak Conte bergabung dengan Juventus pada tahun 2011, mantan pelatih Chelsea tersebut hanya memiliki satu musim tanpa gelar di level klub. Ini terjadi pada 2019-2020, tahun pertamanya di Inter Milan.

Menariknya, Juventus tidak memenangkan gelar selama beberapa tahun setelah mendapatkan promosi sampai akhirnya mereka mampu mendominasi sejak Conte tiba pada tahun 2011.