Liga Indonesia

Jadwal Liga 2 Hari Ini: Misi Kebangkitan Persiba Hadapi Kalteng Putra

Kamis, 4 November 2021 09:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga 2 hari ini, Kamis (04/11/21). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga 2 hari ini, Kamis (04/11/21).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal putaran kedua Liga 2 2021 Indonesia, Kamis (04/11/21) di mana ada Persiba Balikpapan yang akan menantang runner-up klasemen Grup D, Kalteng Putra.

Pada putaran kedua fase grup Liga 2 2021 sudah dimulai sejak Senin (01/11/21). Pada hari ke-4 ini ,akan ada 3 tim yang akan bertanding pertama kalinya di putaran kedua.

Salah satu yang menarik adalah duel Persiba vs Kalteng Putra di Stadion Batakan, Balikpapan, pukul 15.15 WIB. Saat ini Persiba berada di posisi ke 5 klasemen Grup D dengan raihan 7 poin.

Namun, posisi tersebut bisa diperbaiki karena jarak skor dengan tim lain hanya terpaut tipis. Artinya, laga menghadapi Kalteng Putra ini menjadi peluang bagi Persiba untuk merangsek ke posisi atas dengan cara meraih kemenangan.

Tentu saja ini misi berat bagi debut pelatih baru, Fakhri Husaini, yang ditunjuk untuk menggantikan peran Angel Alfredo Vera di tim Beruang Madu.

Sementara di sisi lain, Kalteng Putra punya misi lain untuk menggeser Sulut United dari puncak klasemen Grup D yang sebelumnya ditahan imbang 0-0 oleh Persewar dalam laga ke-6.

Kalteng Putra juga pastinya ingin kembali ke jalur kemenangan usai mengalami kekalahan beruntun dari Mitra Kukar dan Sulut United di putaran pertama.

Selain duel Persiba menghadapi Kalteng Putra, jadwal pertandingan Liga 2 hari ini juga akan diramaikan oleh duel sengit dari Grup A, yaitu: PSMS vs Tiga Naga, dan Babel United vs Sriwijaya FC.