Liga Europa

Jadwal Liga Europa Hari Ini: Ada Duel Akbar Marseille vs Lazio, Napoli Unjuk Gigi

Kamis, 4 November 2021 08:11 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© yohannzveig.com
Berikut jadwal Liga Europa 2021-2022 match day keempat hari ini, di mana salah satunya ada duel akbar antara Marseille vs Lazio. Copyright: © yohannzveig.com
Berikut jadwal Liga Europa 2021-2022 match day keempat hari ini, di mana salah satunya ada duel akbar antara Marseille vs Lazio.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Europa 2021-2022 match day keempat hari ini, di mana salah satunya ada duel akbar antara Marseille vs Lazio.

Sebanyak 14 pertandingan seru dan menarik match day keempat Liga Europa 2021-22 akan serentak digelar pada Jumat (05/11/21) dini hari WIB nanti.

Pertandingan antara Marseille vs Lazio bakal berlangsung di Stadion Orange Velodrome. Di mana dalam laga ini kedua tim sama-sama bersaing ketat di Grup E.

Berdasarkan klasemen, Lazio lebih unggul karena duduk di peringkat kedua dengan 4 poin, atau hanya selisih satu angka dari Marseille yang bertengger di posisi ketiga.

Sedangkan Galatasaray menjadi tim perkasa yang menguasai puncak dengan 7 poin di klasemen sementara Grup E Liga Europa 2021-22.

Maka Les Phoceens selaku sang tuan rumah wajib menang saat berhadapan dengan tim raksasa Liga Italia tersebut jika ingin mengamankan satu tiket menuju babak 32 besar.

Sementara itu ini juga akan menjadi tantangan berat bagi Lazio, mengingat tim asuhan Maurizio Sarri itu harus berhadapan dengan sang tuan rumah yang membawa ambisi besar untuk menjaga gengsinya di hadapan para penggemarnya.

Selain duel akbar antara Marseille vs Lazio, juga terdapat pertandingan lainnya yang tak kalah menarik salah satunya ialah Legia Warsawa vs Napoli di match day keempat Liga Europa 2021-22.