In-depth

Siap Hengkang, 3 Gelandang Habis Kontrak Ini Bisa Gantikan Marcelo Brozovic di Inter Milan

Jumat, 5 November 2021 16:22 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Melihat tiga gelandang habis kontrak dan mungkin bisa jadi pilihan Inter Milan untuk gantikan Marcelo Brozovic yang berpotensi hengkang akhir musim nanti. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Melihat tiga gelandang habis kontrak dan mungkin bisa jadi pilihan Inter Milan untuk gantikan Marcelo Brozovic yang berpotensi hengkang akhir musim nanti.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga gelandang habis kontrak dan mungkin bisa jadi pilihan Inter Milan untuk gantikan Marcelo Brozovic yang berpotensi hengkang akhir musim nanti. Siapa sajakah mereka?

Masa depan Marcelo Brozovic di Inter Milan sendiri sampai saat ini masih belum menemui titik terang.

Meski sang pemain telah sepakat untuk melanjutkan negosiasi kontrak yang sempat tertunda, namun bintang asal Kroasia tersebut memasang syarat tinggi kepada pihak La Beneamata.

Laporan dari L’Interista menyebutkan, jika finalis Piala Dunia 2018 itu siap meneken perpanjangan kontrak bersama Inter Milan asalkan tuntutan gajinya bisa dipenuhi oleh manajemen.

Brozovic diketahui meminta gaji bersih tanpa potongan senilai 30 juta euro untuk perpanjangan kontrak selama empat musim.

Jika manajemen sanggup dengan gaji selangit yang menjadi tuntutannya, Brozovic dikabarkan siap menandatangani kontrak anyar bersama Inter Milan selambat-lambatnya di akhir bulan November ini.

Kontrak Marcelo Brozovic bersama Inter Milan diketahui akan habis pada akhir musim 2021/22, tepatnya pada akhir bulan Juni mendatang.

Bak buah simalakama, kegagalan Inter Milan memperpanjang kontraknya akan membuat mereka kehilangan salah satu gelandang terbaik di Liga Italia itu secara gratis.

Andai gagal mempertahankan Marcelo Brozovic, kubu Inter Milan sejatinya tak harus terlalu khawatir lantaran ada beberapa gelandang top dunia yang kontraknya juga bakal habis akhir musim nanti dan bisa jadi alternatif.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas:

Franck Kessie

© Twitter/@ACMilan
Franck Kessie Copyright: Twitter/@ACMilanFranck Kessie

Nama pertama adalah Franck Kessie, gelandang asal Pantai Gading tersebut memang terus dikaitkan bakal segera hengkang dari AC Milan akhir musim nanti.

Sama seperti kasus Marcelo Brozovic, tuntutan gaji selangit juga jadi batu sandungan pihak AC Milan untuk bisa mempertahankan pemain 24 tahun itu.

Franck Kessie bisa jadi pengganti sempurna buat Marcelo Brozovic. Selain usia yang lebih muda, ketangguhan Kessie dalam memutus serangan bakal menyempurnakan lini tengah Inter Milan.

Hadirnya Franck Kessie di Inter Milan membuat sang pemain bisa kembali bereuni dengan rekan setimnya di AC Milan, Hakan Çalhanoglu, yang telah lebih dulu memperkuat Nerazzurri.