Liga Indonesia

Cetak Dua Gol ke Gawang Muba Babel United, Dedi Hartono Tetap Membumi

Jumat, 5 November 2021 13:51 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Sriwijaya FC
Pemain Sriwijaya FC di laga melawan Muba Babel United. Copyright: © Media Officer Sriwijaya FC
Pemain Sriwijaya FC di laga melawan Muba Babel United.

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC berhasil menekuk Muba Babel United 2-0, pada laga perdana di putaran kedua Grup A Liga 2 2021, di Stadion Kaharuddin, Riau, Kamis (04/11/21) malam.

Dua gol Sriwijaya FC dicetak gelandang Dedi Hartono, pada menit ke-25 dan 76. Usai pertandingan, pemilik jersey 10 Laskar Wong Kito ini mengatakan, jika kedua gol yang ia cetak berkat kerjasama tim.

“Alhamdulillah, bisa mencetak dua gol, itu semua berkat kerja keras semua pemain,” kata Dedi Hartono.

Di laga melawan Muba Babel United, kegembiraan utamanya bukan karena berhasil melesatkan dua gol, tapi kemenangan dari tim lawan. Sriwijaya FC di laga ini berhasil memetik tiga poin dan tetap bisa bertahan sebagai pemuncak klasemen.

“Semoga kedepan kita bisa terus berikan yang terbaik buat tim,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nilmaizar memberikan pujian pada anak asuhnya Dedi Hartono. Seperti laga-laga sebelumnya, sang gelandang andalan bermain apik.

Dedi selalu berhasil memainkan perannya dengan sangat baik. Ia mampu bermain menyerang dan bertahan sama baiknya. Transisi Dedi Hartono sepanjang pertandingan, dikatakan Nilmaizar patut mendapatkan pujian.

Kendati begitu, Nilmaizar berpesan kepada anak asuhnya itu untuk tidak jumawa. Tetap bermain maksimal dalam setiap pertandingannya.

“Tetap membumi dan bermain maksimal kedepannya,” ujarnya.