Liga Indonesia

Gara-gara Kondisi Lapangan Buruk, Kiper Muba Babel United Dilarikan ke Rumah Sakit

Jumat, 5 November 2021 20:30 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Muba Babel United
Kiper andalan Muba Babel United Bimasakti Andiko dilarikan ke rumah sakit selepas babak pertama di laga Liga 2 melawan Sriwijaya FC di Stadion Kaharuddin, Riau. Copyright: © Media Officer Muba Babel United
Kiper andalan Muba Babel United Bimasakti Andiko dilarikan ke rumah sakit selepas babak pertama di laga Liga 2 melawan Sriwijaya FC di Stadion Kaharuddin, Riau.

INDOSPORT.COM - Kiper andalan Muba Babel United Bimasakti Andiko dilarikan ke rumah sakit, usai babak pertama di laga Liga 2 melawan Sriwijaya FC Stadion Kaharuddin, Pekanbaru Riau, Kamis (04/11/21).

Bimasakti Andiko menjadi ‘korban’ buruknya lapangan dari Stadion Kaharudin, Pekan Baru Riau. Saat laga ini, sang kiper muda masuk lubang yang berada di depan mulut gawang sehingga membuatnya jatuh sendiri.

Meski sakit, ia coba secepatnya bangun karena ada pemain Sriwijaya FC melepas tembakan ke gawangnya. Setelah berhasil memblok, ia kembali terjatuh lagi karena ternyata mengalami cedera engkel yang sangat parah.

Pelatih Kepala Muba Babel United, Ibnu Grahan mengatakan, jika cedera dari anak asuhnya itu cukup parah.

“Bimasakti mengalami dislokasi engkel dan harus mendapatkan perawatan. Itu karena tanah di lapangan sangat jelek, lampu stadion pun kurang terang,” ucapnya.

Kualitas rumput, lapangan yang tidak rata, dan penerangan yang kurang, cukup menganggu pemain.

“Bukan mau cari alasan, tapi itulah yang terjadi,” ucapnya.