Liga Italia

Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini: Duel Sengit AC Milan vs Inter Milan

Jumat, 5 November 2021 08:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
AC Milan dan Inter Milan akan bertemu dalam laga sengit bertajuk Derby della Madoninna di giornata ke-12 Liga Italia 2021/22. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
AC Milan dan Inter Milan akan bertemu dalam laga sengit bertajuk Derby della Madoninna di giornata ke-12 Liga Italia 2021/22.

INDOSPORT.COMAC Milan dan Inter Milan akan bertemu dalam laga sengit bertajuk Derby della Madoninna di giornata ke-12 Liga Italia 2021/22.

Duel rival sekota itu akan menjadi laga yang paling ditunggu dalam rangkaian pertandingan giornata ke-12 Liga Italia 2021/22 yang mulai berlangsung pada Sabtu (06/11/21) hingga Senin (08/11/21).

Derby della Madoninna edisi pertama musim 2021/22 antara AC Milan Inter Milan akan menjadi duel sengit yang menutup rangkaian jadwal pertandingan Liga Italia akhir pekan ini.

AC Milan yang berambisi mempertahankan rekor suci mereka dan mengusung misi mengkudeta Napoli di puncak klasemen akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Di sisi lain Inter Milan yang berstatus sebagai juara bertahan membawa misi menghentikan catatan tak terkalahkan yang dimiliki oleh AC Milan.

Selain laga sengit antara AC Milan vs Inter Milan tersebut, Liga Italia akhir pekan ini juga akan menghadirkan beberapa laga menarik lain yang patut mendapatkan perhatian.