Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini, Real Madrid Tantang Penghancur Barcelona

Sabtu, 6 November 2021 08:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Spanyol pekan ke-13 hari ini, Sabtu (06/11/21) dan Minggu (07/11/21) dini hari WIB. Real Madrid akan segera menantang tim penghancur Barcelona.

Tim penghancur Barcelona yang dimaksud adalah Rayo Vallecano. Klub tersebut sempat menumbangkan Barca dengan skor tipis 1-0 di pekan ke-11.

Torehan tersebut langsung membuat pelatih Barcelona, Ronald Koeman dipecat dari jabatannya. Tak menutup kemungkinan Rayo Vallecano akan kembali membuat kejutan di Liga Spanyol dengan mengalahkan tim papan atas sekelas Real Madrid.

Sementara itu, Barcelona sendiri akan beraksi hari ini dalam laga kontra Celta Vigo. Ansu Fati dkk harus segera mengakhiri tren buruk tiga laga tanpa kemenangan.

Di pekan ke-13 ini, Barcelona punya peluang untuk mendapatkan tambahan tiga poin. Pasalnya lawan yang akan dihadapi kini sedang tercecer di peringkat ke-16 dalam klasemen sementara.

Selain itu ada juga laga antara Espanyol vs Granada dan Alaves vs Levante yang akan tersaji. Espanyol dan Granada sama-sama butuh tambahan tiga poin untuk memperbaiki posisinya dalam klasemen sementara.

Sementara itu Alaves dan Levante menjadi tim pesakitan yang menghuni zona degradasi. Mereka akan berduel sengit demi keluar dari zona berbahaya tersebut.