Bola Internasional

Daftar Pemain Timnas Italia untuk Jeda Internasional, Ada Nama Debutan

Sabtu, 6 November 2021 06:46 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih timnas Italia yakni Roberto Mancini baru saja menetapkan 28 pemain untuk menghadapi pertandingan jeda Internasional bulan November 2021.

Seperti diketahui, timnas Italia akan menghadapi dua pertandingan penting di Kualifikas Piala Dunia 2022 zona Eropa melawan Swiss dan Irlandia Utara.

Pasukan Roberto Mancini dijadwalkan menjamu Swiss pada Sabtu (13/11/21) mendatang dan tiga haris setelah laga tersebut mereka bakal terbang ke maras Irlandia Utara.

Gli Azzurri diwajibkan meraih poin sempurna agar bisa semakin mantap berada di puncak klasemen Grup C. Posisi mereka masih belum aman karena hanya terpaut satu angka saja dari penghuni posisi kedua, Belanda.

Sementara itu, dalam pemilihan 28 pemain ada satu nama baru. Ia merupakan gelandang AC Milan yang tengah dipinjamkan ke Torino bernama Tommaso Pobega.

Ini menjadi pertama kalinya pemain berusia 22 tahun tersebut dipanggil ke timnas senior Italia. Kemudian ada juga nama kejutan yakni winger AS Roma bernama Nicolo Zaniolo.

Selain itu, sejumlah bintang seperti Gianluigi Donnarumma masih dipercaya untuk mengisi slot penjaga gawang. Di lini depan, Roberto Mancini masih mempercayakan top skor sementara Serie A Liga Italia musim 2021-2022 yakni Ciro Immobile.

Untuk mengetahui daftar 28 pemain timnas Italia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 bulan November 2021, kalian bisa klik slide kedua berita ini.