Liga Indonesia

Ketajaman Lini Depan Persib Sudah Kembali, Robert Alberts Masih Belum Puas

Sabtu, 6 November 2021 18:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ketajaman striker Persib Bandung, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, sudah mulai kembali. setelah mencetak gol dalam beberapa pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022. Akan tetapi, hal tersebut masih belum sepenuhnya membuat pelatih Robert Rene Alberts puas. 

Sampai memasuki pekan ke-11, Wander Luiz sudah menyumbangkan empat gol dan Geoffrey Castillion sudah mengoleksi dua gol. Sebelumnya, mereka melalui beberapa pertandingan tanpa gol, sehingga sempat menjadi sorotan.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengaku senang ketajaman striker yang dimiliki Persib sudah mulai kembali, setelah seri pertama mayoritas gol dicetak oleh pemain gelandang.

Sebagai informasi, Wander Luiz baru mencetak gol perdananya di kompetisi Liga 1 2021-2022 saat pertandingan pekan kedelapan menghadapi PSS Sleman. Sedangkan Geoffrey Castillion, baru menyumbangkan gol pada pekan ke-10 mengahadapi Persipura Jayapura.

Meski ketajaman lini depannya sudah mulai kembali, namun pelatih asal Belanda ini belum merasa puas. Untuk itu, setelah berakhirnya seri kedua ia akan kembali mengasah kemampuan strikernya, agar di seri selanjutnya bisa tampil lebih baik lagi dan mencetak banyak gol.

"Dan meskipun ketajaman striker sudah kembali tapi kami belum merasa puas. Sebagai tim pelatih, kami mencoba membuat tim lebih baik dan menjadi lebih kuat di masa yang akan datang karena itu bagian dari pekerjaan," ucap Robert Alberts.