Bola Internasional

Prediksi Bundesliga Jerman RB Leipzig vs Borussia Dortmund: Saling Sikut demi Capai Target

Sabtu, 6 November 2021 13:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-11 Bundesliga Jerman 2021-22, antara RB Leipzig vs Borussia Dortmund pada Minggu (07/11/21) pukul 00.30 dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-11 Bundesliga Jerman 2021-22, antara RB Leipzig vs Borussia Dortmund pada Minggu (07/11/21) pukul 00.30 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan ke-11 Bundesliga Jerman 2021-22, antara RB Leipzig vs Borussia Dortmund pada Minggu (07/11/21) pukul 00:30 WIB.

Pertandingan antara RB Leipzig vs Borussia Dortmund bakal berlangsung di Stadion Red Bull Arena Leipzig, di mana bentrokan ini akan menjadi momen saling sikut demi capai target.

Kedua tim sama-sama memiliki misi penting dalam laga ini. Leipzig selaku tuan rumah memiliki target untuk masuk ke empat besar klasemen.

Die Rotten Bullen saat ini terdampar di posisi kedelapan dengan 15 poin di klasemen sementara Bundesliga Jerman 2021-22, atau hanya selisih dua angka saja dari peringkat keempat yang saat ini diduduki oleh Bayer Leverkusen.

Sementara sang tamu, Borussia Dortmund juga memiliki misi penting, yakni ingin melengserkan Bayern Munchen dari posisi puncak klasemen.

Die Borussen saat ini berada di posisi kedua dengan 24 poin, atau selisih satu angka saja dari Bayern Munchen yang masih terus nyaman berada di puncak klasemen.

Berdasarkan head to head, Borussia Dortmund lebih diunggulkan karena mengantongi 7 kemenangan dan 2 hasil imbang dari 11 rekor pertemuannya dengan RB Leipzig.

Meski demikian, tim besutan Marco Rose itu juga patut waspada karena timnya masih dihantam badai cedera termasuk masih bakal absennya Erling Haaland selaku penyerang utamanya yang memberikan angin segar bagi kubu tuan rumah.

Maka akan menarik untuk menyaksikan pertandingan antara RB Leipzig vs Borussia Dortmund di pekan ke-11 Bundesliga Jerman 2021-22, apakah kedua tim mampu mencapai target masing-masing? Kita lihat saja nanti.