Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Valencia vs Atletico Madrid

Minggu, 7 November 2021 21:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Spanyol yang mempertemukan Valencia vs Atletico Madrid pada Minggu (07/11/21). Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Spanyol yang mempertemukan Valencia vs Atletico Madrid pada Minggu (07/11/21).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Spanyol yang mempertemukan Valencia vs Atletico Madrid pada Minggu (07/11/21).

Laga kontra Valencia merupakan pelampiasan bagi Los Rojiblancos usai menderita kekalahan menyakitkan kontra Liverpool tengah pekan ini.

Sudah barang tentu jika pasukan Diego Simeone akan tampil habis-habisan demi mengobati kekecewaan sepulang dari Anfield.

Selain itu, kemenangan juga adalah harga mati demi memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Real Madrid. Andai terpeleset, bukan tidak mungkin Atletico Madrid akan tergusur dan keluar dari persaingan gelar Liga Spanyol.

Sayangnya Valencia bukan lawan yang mudah. Meski unggul segalanya namun Los Che kerap merepotkan Los Rojiblancos saat keduanya bentrok. Hal tersebut juga diakui oleh Joao Felix.

“Meskipun kalah di Liverpool, kami yakin kami akan melakukan upaya besar di liga dan kami akan berjuang untuk berada di babak 16 besar Liga Champions”, kata Felix pada Diario AS .

“Kami tahu keberanian kami di dalam skuat, dan melawan Valencia, kami ingin mengatasi situasi yang kami hadapi.

“Ini pertandingan yang sulit, di Mestalla selalu sulit, tetapi kami harus melakukan tugas kami, memainkan permainan kami, dan jika kami melakukannya, kami bisa meraih tiga poin.”

Di pertandingan nanti, kedua kubu dipastikan kehilangan beberapa pilarnya. Dari tuan rumah, Valencia dipastikan minus Gabriel Paulista, Maxi Gomez, Denis Cheryshev dan Toni Lato. Sementara Atletico Madrid juga tak akan diperkuat Geoffrey Kondogbia dan Thomas Lemar