Liga Italia

Liga Italia: Lazio Menang Besar, Suporter Tim Tamu Jadi Korban Penikaman

Senin, 8 November 2021 15:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© gettyimages
Pemain Lazio Elseid Hysaj dan pemain Salernitana Franck Ribery bersaing memperebutkan bola dalam pertandingan Serie A antara Lazio vs Salernitana. Copyright: © gettyimages
Pemain Lazio Elseid Hysaj dan pemain Salernitana Franck Ribery bersaing memperebutkan bola dalam pertandingan Serie A antara Lazio vs Salernitana.

INDOSPORT.COM – Kemenangan Lazio di kandang dalam lanjutan Liga Italia memakan korban.Tiga suporter tim tamu, Salernitana, ditusuk oknum tak dikenal di dekat Stadio Olimpico, Senin (08/11/21) dinihari WIB.

Dilansir dari The Sun, tiga orang suporter Salernitana menjadi korban penikaman saat ultras Lazio bentrok dengan suporter tim tamu di luar Stadion Olimpico jelang pertandingan kedua tim.

Kericuhan ini bermula saat beberapa suporter Salernitana yang mengunjungi Roma dikepung oleh beberapafans Lazio pada Minggu pag.

Di dalam bentrokan tersebut, dua orang diduga menjadi korban penikaman oleh segerombolan fans tuan rumah.

Beruntungnya, 8 orang suporter Salernitana lainnya yang terlibat dalam bentrokan itu berhasil kabur untuk menyelamatkan diri. Mereka hanya mengalami luka memar kecil.

Tak lama setelah kejadian tersebut, korban penikaman bertambah satu orang di area luar Stadio Olimpico.

Menyusul kejadian tersebut, rombongan 30 bus yang mengangkut fans Salernitana harus memperlambat perjalanannya agar tidak dikepung oleh ultras Lazio.

Mereka baru datang dan masuk ke dalam Stadio Olimpiade setelah peluit kick-off dibunyikan.