Liga Italia

Usai Imbang Lawan Inter, AC Milan Dapat Kabar Gembira

Senin, 8 November 2021 18:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Chris Ricco/Getty Images
Alessio Romagnoli di laga SPAL vs AC Milan. Copyright: © Chris Ricco/Getty Images
Alessio Romagnoli di laga SPAL vs AC Milan.

INDOSPORT.COM – AC Milan baru saja mendapatkan kabar gembira terkait dengan kondisi Alessio Romagnoli menyusul hasil imbang melawan Inter dalam derby Liga Italia, Senin (08/11/21).

Kapten Milan, Alessio Romagnoli, tidak termasuk dalam 24 pemain yang diumumkan Stefano Pioli untuk pertandingan Derby della Madonnina padagiornata 12 Serie A Italia.

Menurut laporan, Romagnoli tidak dimasukkan dalam daftar tersebut lantaran mengalami  inflamasi pada aduktornya. Saat ini Romagnoli pun masih dalam masa pemulihan.

Kabar baiknya, seperti dilansir dari Football Italia, pemulihan cedera Romagnoli masih dievaluasi. Namun, sang kapten diharapkan siap dimainkan setelah jeda internasional awal November ini.

Bek tengah tersebut diharapkan bisa menjadi bala bantuan bagi skuat Rossonerri di saat mereka kembali ke  turnamen dengan menghadapi Fiorentina pada 21 November mendatang.

Bagaimana pun, Romagnoli merupakan salah satu pemain pilar Pioli khususnya di jantung pertahanan. Bek berusia 26 tahun itu telah bermain 11 kali di semua kompetisi, termasuk delapan pertandingan Serie A musim ini.

Kehadiran Romagnoli dalam lanjutan Serie A pasca-jeda internasional nanti bisa memperkuat armada Pioli yang bertekad mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen.