Liga Indonesia

Danilo Fernando Angkat Kaki dari PSS Sleman, Netizen: 2 Lagi Kapan?

Selasa, 9 November 2021 20:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Skuat PSS Sleman dipimpin Danilo Fernando memilih berlatih secara mandiri di Lapangan YIS, Selasa (25/02/20), meski tak ada perintah dari manajemen untuk menggelar latihan. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Skuat PSS Sleman dipimpin Danilo Fernando memilih berlatih secara mandiri di Lapangan YIS, Selasa (25/02/20), meski tak ada perintah dari manajemen untuk menggelar latihan.

INDOSPORT.COM – Danilo Fernando resmi melepaskan jabatannya sebagai manajer tim PSS Sleman. Netizen berharap ada dua orang lagi di tubuh klub Liga 1 itu yang harus angka kaki. Siapa ya?

Kepastian Danilo Fernando mundur dari jabatannya itu diketahui melalui unggahan PSS Sleman di akun resmi Instagram, Selasa (09/11/21).

Klub Liga 1 tersebut mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan Danilo selama tiga tahun terakhir sejak 2018 bersama Super Elang Jawa.

Sebelum menjabat sebagai manajer, Danilo yang pernah bermain untuk Persik Kediri itu sempat bertugas sebagai asisten pelatih PSS Sleman.

“Terima kasih Danilo Fernando, atas dedikasi bagi PSS Sleman selama tiga musim terakhir,” demikian bunyi pernyataan PSS Sleman.

“Semoga sukses untuk kariermu di tempat lain. Sampai jumpa lagi di lain kesempatan,” lanjut PSS Sleman.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSS Sleman (@pssleman)

Unggahan PSS Sleman ini pun langsung disambut gegap gempira oleh para suporternya. Melalui kolom komentar, sejumlah suporter bahkan mengharapkan dua sosok menyusul Danilo untuk mundur diri.

Menurut pantauan INDOSPORT, dua sosok yang dimaksud para suporter tersebut adalah pelatih kepala Dejan Antoni dan bek no.8 Arthur Irawan.

@inisial_vee: “Yok 2 lagi , RealisasiKan.”

@awangelang: “Di kukuti siji-siji yo.”

@anangghr_:”dejan ro nomer 8 sisan gak?”

@wyn.bayu: “bau-bau antek-antek artur, bariki bocahe sisanke.”

@prideofpss: “Nah kan , Maturnuwun danilo, yoh nexttt.”

@diyonpermana9: “Yohhh gari kurang 2 #dejanout #arthurout.”

Di mata para suporter,  Danilo, Dejan dan Arthur telah bergabung dengan mantan direktur Marco Garcia menciptakan konflik internal di dalam kubu PSS Sleman.