Liga Indonesia

PSS Sleman Akan Jajal Lapangan Baru Jelang Putaran Ketiga Liga 1

Senin, 8 November 2021 20:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain PSS Sleman atas Persikabo 1973 Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain PSS Sleman atas Persikabo 1973

INDOSPORT.COM – PSS Sleman akan menjajal lapangan baru untuk menjalani latihan guna persiapan seri ketiga kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

PSS Sleman mengakhiri seri kedua Liga 1 musim ini dengan memetik kemenangan 3-2 atas Tira Persikabo dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo pada Minggu (07/11/21).

Menyusul kemenangan tersebut, seluruh pemain dan staf pelatih PSS keesokan harinya memutuskan kembali ke Sleman.

Kembalinya skuat Super Elang Jawa ini pun disambut gegap gempita oleh ribuan suporter. Tak hanya di jalanan, sambutan kepulangan Arthur Irawan dkk di media sosial juga menjadi trending topic.

Mempersiapkan seri ketiga Liga 1 yang akan digelar dua pekan mendatang, manajemen tim PSS pun berencana melakukan evaluasi dan pembenasan secara mengeluruh.

Selain itu, tim PSS yang sudah kembali ke Bumi Sembada berencana akan mulai berlatih dengan memanfaatkan Lapangan Macanan yang pengerjaannya sudah memasuki tahap akhir.

Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhana, dalam sambutannya saat menyambut kepulangan skuat PSS.

“Persiapan menjelang series 3 akan dilakukan oleh tim Super Elja di Sleman, mengingat selain ada mess pemain yang tersedia, juga lapangan latihan yang baru saja dibangun sudah mendekati tahap akhir dan siap digunakan untuk berlatih,” ujar Andy Wardhana, melansir dari laman resmi klub.

Selain lapangan utama, ke depannya fasilitas pendukung akan segera rampung guna memfasilitasi armadaDejan Antonic dalam berlatih.

“Di Lapangan Macanan, selain lapangan yang sudah siap digunakan, juga sedang dalam tahap pembangunan fasiltas penunjangnya, termasuk tribun penonton, ruang pelatihan, ruang ganti, kantin dan lain lain,” ujarnya menambahkan.