Bola Internasional

Moncer di FK Senica, Egy Maulana Vikri Diincar klub Jepang dan Korea Selatan

Selasa, 9 November 2021 14:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub Jepang dan Korea Selatan kini sedang berlomba untuk mendapatkan tanda tangan Egy Maulana Vikri yang telah membuktikan kemampuannya di FK Senica.

Sejak didatangkan oleh FK Senica pada Agustus lalu, Egy Maulana Vikri telah mencetak empat assist. Berkat sumbangsihnya, pelatih Senica tak ragu untuk memberi Egy kesempatan bermain.

Kini kemampuan pemain berlabel Timnas Indonesia itu mulai dilirik oleh klub Jepang dan Korea Selatan. Kabar tersebut diketahui dari pengakuan Direktur FK Senica, David Balda yang diungkapnya dalam wawancara dengan jurnalis Ahmad Reza.

"Saya tahu ada beberapa klub Asia yang menginginkan dia dari Jepang dan Korea, tentang minat lain akan lebih baik berbicara dengan agennya," ujar Balda dilansir dari akun Instagram @ahmad.reza_85.

Dikrektur FK Senica itu enggan mengungkap secara detail klub mana yang berminat merekrut Egy Maulana Vikri. Untuk detail informasi, David Balda menyarankan untuk mengkonfirmasi dengan agen yang selama ini mengurusi tentang transfer Egy.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ahmad Reza (@ahmad.reza_85)

Satu hal yang pasti, FK Senica sudah menyatakan minatnya untuk memperpanjang kontrak pemain asal Medan tersebut. Pasalnya kontra Egy Maulana Vikri akan habis pada 31 Desember 2021 mendatang.

"Ya kami senang dengan gaya bermain Egy Maulana Vikri dan kami akan bernegosiasi untuk memperpanjang kontrak. Dia membawa gaya permainan yang berbeda dan itu berdampak besar pada permainan kami," kata David Balda.