Liga Inggris

Nasibnya di Man United Lagi Terancam, Ole Ajak Keluarga Liburan Naik Jet

Selasa, 9 November 2021 13:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Eamonn and James Clarke
Ole Gunnar Solskjaer membawa tas besar saat mengajak keluarganya liburan selama jeda internasional Copyright: © Eamonn and James Clarke
Ole Gunnar Solskjaer membawa tas besar saat mengajak keluarganya liburan selama jeda internasional

INDOSPORT.COM – Ole Gunnar Solskjaer kembali jadi kontroversial setelah mengajak istri dan anak anak-anaknya liburan meski posisinya di Manchester united tengah terancam.

Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya menjadi sorotan menyusul rentetan hasil jeblok di Liga Inggris. Dalam kurun waktu kurang dari satu bulan, Setan Merah digebuk dua rival sengitnya di kandang sendiri.

Aib pertama datang saat menjamu Liverpool di Old Trafford. Manchester United tak berdaya hingga dihujani 5 gol tanpa balas. Giliran Manchester City yang menggebuk Harry Maguire Cs. dengan keunggulan akhir 2-0.

Selain berdampak pada urusan gengsi, kekalahan tersebut juga berpengaruh di tabel klasemen. Kini Manchester United tertahan di peringkat 5 dan terpaut 9 angka dari pemuncak klasemen Chelsea.

Laporan terbaru yang dilansir dari The Sun menyebutkan bahwa dua kekalahan Setan Merah tersebut belum cukup untuk menendang pelatih asal Norwegia dari jabatannya.

Artinya, Solskjaer kemungkinan belum akan dipecat dalam waktu dekat sehingga membuat dirinya bisa menikmati jeda internasional November ini dengan santai.

Tak ingin terjebak di kota Manchester selama dua pekan, Solskjaer pun memilih membawa istri dan anak-anaknya pulang kampung ke Norwegia untuk rehat sejenak.

The Sun melaporkan bahwa Solskjaer dan keluarganya terlihatdi Bandara Manchester pada Senin (08/11/21) sore waktu setempat sebelum terbang dengan jet pribadi.

Solskjaer juga terlihat membawa koper biru dan tas jinjing berukuran besar yang diduga berisi pakaian saat dirinya berjalan menuju ke pesawat.

Penerbangan diperkirakan tiba di Kristiansund, kampung halamannya, sekitar pukul 16.50 waktu setempat.