Liga Indonesia

Pasca Operasi Lutut, Begini Kondisi Terbaru Kiper Persib I Made Wirawan

Selasa, 9 November 2021 00:30 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arif Rahman/INDOSPORT
Dokter tim Liga 1 Persib Bandung, Raffi Ghani, membeberkan kondisi terkini I Made Wirawan yang belum lama ini menjalani operasi di bagian lututnya. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Dokter tim Liga 1 Persib Bandung, Raffi Ghani, membeberkan kondisi terkini I Made Wirawan yang belum lama ini menjalani operasi di bagian lututnya.

INDOSPORT.COM - Dokter tim Liga 1 Persib Bandung, Raffi Ghani, membeberkan kondisi terkini I Made Wirawan yang belum lama ini menjalani operasi di bagian lututnya.

Menurut Raffi, operasi yang dijalani oleh I Made Wirawan berjalan dengan lancar dan saat ini kondisi cedera yang dialami oleh penjaga gawang bernomor punggung 78 tersebut, sudah mulai membaik.

Sebagai informasi, kiper senior Persib ini mengalami cedera di bagian lutut. Sehingga, untuk mengembalikan kondisi kebugarannya maka penjaga gawang asal Gianyar, Bali itu harus menjalani operasi pada awal Oktober 2021.

"Sudah bagus, saat di monitoring bagus, Alhamdulillah, keluhannya tidak ada," kata Raffi.

Raffi menuturkan, setelah menjalani operasi I Made Wirawab sempat beristirahat dan saat ini sedang menjalankan program untuk mengembalikan kekuatan ototnya.

Proses pengembalian kekuatan otot tersebut menurut Raffi diprediksi tidak akan membutuhkan waktu lama, sehingga dia berharap I Made Wirawan bisa segera pulih dan kembali berlatih bersama tim.

"Kemarin setelah melakukan operasi ada periode untuk istirahat, setelah itu kekuatan ototnya menurun. Sekarang lagi di program supaya kekuatan ototnya kembali dan saya pikir tidak akan terlalu lama," jelas Raffi.