Liga Indonesia

Tak Terkalahkan dan Sapu Bersih Seri Kedua Liga 1, Ini Kunci Keberhasilan Persib

Senin, 8 November 2021 14:13 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan kunci keberhasilan timnya bisa meraih poin penuh pada seri kedua kompetisi Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan kunci keberhasilan timnya bisa meraih poin penuh pada seri kedua kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan kunci keberhasilan timnya bisa meraih poin penuh pada seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, sekaligus menjadi tim yang tidak terkalahkan hingga memasuki pekan ke-11.

Menurut pelatih asal Belanda ini, hasil tersebut didapat dengan proses yang cukup panjang, pasalnya kompetisi musim ini berbeda dengan sebelumnya, diantaranya persiapan yang tidak berjalan normal, lantaran pandemi Covid-19.

"Kita sedikit mundur ke belakang karena sepakbola itu adalah tentang rencana. Ketika kami mendengar kabar liga akan dimulai lagi, itu masih di masa PPKM dan kami saat itu tidak mempunyai lapangan untuk latihan," kata Robert Alberts.

"Persib tidak bisa berlatih, sedangkan beberapa tim lainnya mempunyai kesempatan untuk melakukan persiapannya. Mungkin kami baru mulai berlatih bersama dua pekan sebelum musim dimulai," ungkapnya.