Liga Indonesia

Striker Arema FC Pernah Main Bareng Bintang Man United Bruno Fernandes

Selasa, 9 November 2021 08:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© MO Arema FC
Striker asal Portugal, Carlos Fortes resmi jadi bagian Arema FC musim ini. Copyright: © MO Arema FC
Striker asal Portugal, Carlos Fortes resmi jadi bagian Arema FC musim ini.

INDOSPORT.COM - Striker asing Arema FC, Carlos Fortes, mengaku pernah berada setim dengan bintang Liga Inggris, Bruno Fernandes, dari klub Manchester United.

Sebagaimana diketahui, Fortes ialah pemain asing berkebangsaan Portugal yang didatangkan Arema FC pada Juli lalu, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021-2022.

Carlos Fortes juga pernah membela timnas Portugal U-20. Alhasil, striker berusia 26 tahun itu pernah bersua sejumlah pemain top yang kini memiliki karier cemerlang di Eropa.

Meski belum beruntung untuk bisa bertemu Cristiano Ronaldo, Fortes mengaku pernah bermain bareng Bruno Fernandes dan sama-sama membela timnas Portugal U-20.

Selain itu, Carlos Fortes juga membenarkan jika ia sempat berduet dengan bek andalan Manchester City, Joao Cancelo, saat masih membela timnas Portugal beberapa waktu lalu.

"Belum pernah (ketemu Ronaldo), tapi saya pernah membela timnas Portugal bersama Bruno Fernandes," ungkap Carlos Fortes melalui unggahan video di Youtube KR TV.

"Kami sama-sama main di tim nasional, dan saya pernah main bareng Joao Cancelo juga, yang sekarang di Manchester City," ungkap striker haus gol milik Arema FC itu.

Namun, saat ditanya siapa pemain yang jadi panutannya, Fortes tentu saja menyebutkan nama Cristiano Ronaldo, dan rekan duetnya saat masih di Real Madrid, Karim Benzema.

"Idola saya sekarang sih Cristiano Ronaldo, karena dedikasi dan kerja kerasnya yang luar biasa," ungkap Carlos Fortes lagi.