Liga Spanyol

Xavi Resmi Jadi Pelatih Barca, Ini yang Pertama Kali Diucapkan Messi

Selasa, 9 November 2021 09:06 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© INDOSPORT
Lionel Messi dan Xavi Hernandez saat masih menjadi rekan tim di Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Lionel Messi dan Xavi Hernandez saat masih menjadi rekan tim di Barcelona.

INDOSPORT.COM - Lionel Messi ternyata mengucapkan sesuatu pada Xavi Hernandez usai didapuk jadi entrenador anyar Raksasa Liga Spanyol, Barcelona

Los Cules julukan Barcelona secara resmi memperkenalkan Xavi Hernandez di depan publik Camp Nou pada Senin (08/11/21) waktu setempat. Dalam pernyatannya ia mengaku akan selalu mempersembahkan kemenangan bagi Tim Catalan.

Xavi sendiri bakal membesut Gerard Pique dan kolega dengan durasi kontrak berdurasi 2,5 musim. Ia akan memimpin skuat Barcelona hingga musim 2021/22 berakhir dan dilanjutkan 2 musim setelahnya.

"Saya tidak ingin terlalu emosional jadi saya hanya akan memberitahu Anda satu hal – kami adalah klub terbaik di dunia,” kata Xavi kepada sekitar 10.000 penggemar melansir dari France24.

"Dan kami akan bekerja dengan standar tertinggi untuk sukses. Kami tidak bisa menerima kekalahan atau seri, kami harus memenangkan setiap pertandingan." jelasnya.

Tak disangka, selain mendapat sambutan hangat dari public Camp Nou, Xavi juga mendapat apresiasi yang sama dari Lionel Messi. La Pulga, kata Xavi ikut menyampaikan sebuah pesan kepadanya.