Liga Italia

Hanya Satu Pemain AC Milan yang Sapa Hakan Calhanoglu Seusai Derby, Siapa?

Rabu, 10 November 2021 05:19 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Akibat membuat ulah dengan memprovokasi penonton di derby AC Milan vs Inter Milan, hanya satu pemain Rossoneri yang menyapa Hakan Calhanoglu. Siapa?

Laga seru terjadi di lanjutan Liga Italia, ketika AC Milan menjamu Inter Milan, Senin (08/11/21) dini hari WIB, di mana kedua tim akhirnya harus puas dengan skor imbang 1-1.

Bintang Inter Milan, Hakan Calhanoglu, menjadi sorotan di laga ini. Seperti diketahui, ia membuat keputusan kontroversial dengan meninggalkan AC Milan akhir musim lalu saat kontraknya berakhir, dan kemudian bergabung dengan Inter Milan.

Pemain asal Turki itu pun mendapatkan cemoohan dari para suporter Rossoneri sejak awal laga. Namun, ia tak terpengaruh.

Calhanoglu justru semakin memanaskan suasana dengan menjebol gawang Milan lewat penalti. Ia kemudian merayakan golnya dengan menghampiri tribun suporter Rossoneri sambil meletakkan tangan di samping telinga, seolah menantang mereka untuk makin keras meneriakinya.

Ulahnya itu pun menimbulkan kemarahan dari skuat AC Milan. Alessandro Florenzi yang ketika itu duduk di bangku cadangan bahkan sempat berlari menyerbu ke dalam lapangan untuk meneriaki Calhanoglu.

Akibatnya, sesuai laga berakhir, Calhanoglu mendapatkan respons buruk dari para pemain Rossoneri. Bahkan, hanya ada 1 pemain AC Milan yang menyapa sang gelandang sesuai laga derby itu berakhir.

Dilansir Sepre Milan, sosok tersebut adalah winger Alexis Saelemakers. Pemain Belgia itu memang dikenal berteman dekat dengan Calhanoglu di luar lapangan.

Sementara itu di luar lapangan, Calhanoglu kembali memancing kemarahan Milanisti dengan mengunggah fotonya saat merayakan golnya, disertai caption “I M Hakan, I M Inter.”

Sementara itu, kelompok ultras AC Milan diketahui membentangkan spanduk di sebuah jembatan di Kota Milan untuk menyerang Calhanoglu, dengan membahas kasus perselingkuhan yang dilakukan istrinya.