Liga Inggris

Kabar Buruk! Manchester United Bakal Ditinggal Pogba Hingga Akhir Tahun

Rabu, 10 November 2021 12:56 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Paul Pogba merana pasca menelan kekalahan dari Sevilla. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba merana pasca menelan kekalahan dari Sevilla.

INDOSPORT.COM - Kabar kurang sedap datang dari Raksasa Liga Inggris, Manchester United. Paul Pogba yang notabene pilar The Reds Devils divonis absen cedera hingga akhir tahun nanti.

Selain diganggu isu pemecatan Ole Gunnar Solskjaer, belakangan ini Manchester United juga tengah pusing tujuh keliling dengan masalah cedera yang diderita penggawanya, mulai dari Raphael Varane hingga Edinson Cavani.

Tak hanya itu, Paul Pogba juga menambah deretan pemain Setan Merah yang tumbang. Mantan gelandang Juventus tersebut mengalami cedera paha saat berlatih bersama timnas Prancis untuk melakoni partai Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pogba meninggalkan sesi latihan dengan terpincang-pincang dan bakal melewatkan sisa laga Les Bleus kontra Kazakhstan dan Finlandia.

Pihak federasi Sepak Bola Prancis (FFF) telah mengonformasi bahwa gelandang berusia 28 tahun mengalami cedera pada paha kanan bagian depan. 

Kini setelah harap-harap cemas menunggu kabar kelanjutan cedera Pogba, Manchester United harus menerima kenyataan pahit bahwa Pogba akan menepi setidaknya hingga akhir tahun ini.