Bursa Transfer

Manchester United Gigit Jari, Bintang Atletico Madrid Menuju Newcastle

Selasa, 9 November 2021 12:34 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Angel Martinez/Getty Images
Bek Atletico madrid, Kieran Trippier pada laga saat melawan Juventus Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Bek Atletico madrid, Kieran Trippier pada laga saat melawan Juventus

INDOSPORT.COM - Kieran Trippier, sosok yang jadi idaman Manchester United bakal mudik ke Liga Inggris. Sialnya bagi Setan Merah, ia tidak ke Old Trafford melainkan menuju St. James Park markas Newcastle United.

Sudah jadi rahasia umum jika Kieran Trippier merupakan bidikan Manchester United dalam jendela transfer awal musim ini. Bahkan beberapa laporan menyebut jika The Reds Devils nyaris menggaet bek Timnas Inggris itu.

Usaha Manchester United urung menemui kenyataan setelah klubnya, Atletico Madrid enggan melepas Trippier. Diego Simeone ternyata tak rela kehilangan eks Tottenham Hotspur itu.

Trippier dipandang merupakan sosok kunci di tubuh Rojiblancos. Dan melepasnya ke Kota Manchester bukan pilihan yang bijak. Alhasil meski sang pemain ingin mudik ke Liga Inggris namun Atletico Madrid belum mengijinkannya.

Bukannya rumor makin meredup, isu kepergian Trippier kembali memanas setelah berbagai laporan menyebut jika klub Sultan Liga Inggris, Newcastle United menginginkan Trippier untuk merapat ke St. James Park.

The Magpies kabarnya sudah melakukan kontak langsung dengan Atletico Madrid, sekaligus mempersiapkan tebusan untuk membawa keluar Trippier dari Wanda Metropolitano.