Bola Internasional

Lebih Suka CR7 Dibanding Ibrahimovic, Rafael Leao Diserbu Fans AC Milan

Rabu, 10 November 2021 04:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain AC Milan sekaligus Timnas Portugal, Rafael Leao langsung diserbu komentar pedas dari para penggemar usai menyatakan lebih suka main bareng CR7 dibanding Ibrahimovic.

Rafael Leao bisa dibilang sebagai pemain beruntung. Dirinya berkesempatan untuk berada satu tim dengan pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic.

Di AC Milan, Leao bisa belajar dari kehebatan Ibrahimovic si pemain veteran yang tetap moncer di lapangan. Sedangkan di Timnas Portugal, pemain berusia 22 tahun itu bisa berguru dengan Cristiano Ronaldo.

Belakangan ini Rafael Leao diminta menyampaikan pendapatnya mengenai Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic. Menariknya, jawavan Leao justru dianggap kontroversial dan mengundang kecemburuan dari fans AC Milan.

"Mereka adalah dua pemain hebat yang sangat saya kagumi, saya selalu mencoba belajar dari mereka," ujar mantan pemain Lille tersebut dilansir dari Football Italia.

"Tapi jelas saya lebih senang bisa berbagi lapangan dengan Ronaldo. Dia adalah pemain yang saya dikagumi," sambungnya lagi.

Setelah mengeluarkan pernyataan tersebut, Rafael Leao langsung diserbu oleh fans AC Milan. Kondisi tersebut sontak membuat Leao merasa tidak nyaman.

Pemain yang telah mencetak lima gol di AC Milan itu kemudian membuat klarifikasi. Hal itu tertuang dalam cuitannya di media sosial Twitter yang diunggah pada, Selasa (09/11/21).