Bola Internasional

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Brasil vs Kolombia: Tim Samba Makin Kokoh

Jumat, 12 November 2021 09:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Buda Mendes/Getty Images
Selebrasi Brasil dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © Buda Mendes/Getty Images
Selebrasi Brasil dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL yang mempertemukan Brasil vs Kolombia pada Jumat (12/11/21).

Jalannya Pertandingan

Sejak peluit kick off dibunyikan, kedua tim langsung memperagakan tempo cepat dan berusaha mengambil inisiatif menyerang.

Meski di papan klasemen Brasil unggul dari Kolombia namun diatas lapangan tim tamu mampu mengimbangi permainan cepat Brasil.

Peluang pertama datang dari tim tamu pada menit ke-7. Adalah Wilmar Barrios yang melepaskan sepakan spekulatif dari luar kotak. Sayangnya ancaman Barrios masih melebar dari sasaran.

Tak berselang lama giliran Danilo yang mencoba peruntungan. Setali uang dengan Barrios, usaha Danilo pun masih belum menghasilkan gol.

Memasuki menit ke-30, tempo permainan makin meningkat. Baik Brasil maupun Kolombia tak segan melancarkan serangan terbuka untuk memecah kebuntuan.

Bahkan di menit ke-35, Danilo nyaris membuat pendukung Brasil bergemuruh andai sepakan jarak dekatnya tak menyentuh mistar.

Tak mau kalah, Kolombia kemudian berbalik membalas lewat Juan Cuadrado dan Luis Diaz. Akan tetapi usaha keduanya masih nihil gol.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, tak ada gol yang tercipta. Skor kacamata pun bertahan hingga turun minum.