Bola Internasional

Rekap Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia: Diwarnai Skor Tipis

Jumat, 12 November 2021 06:45 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS
Foto launching logo terbaru untuk turnamen sepak bola terbesar di dunia, Piala Dunia 2022 di Doha, Qatar. Copyright: © REUTERS
Foto launching logo terbaru untuk turnamen sepak bola terbesar di dunia, Piala Dunia 2022 di Doha, Qatar.

INDOSPORT.COM - Skor tipis-tipis mewarnai pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang baru saja merampungkan matchday ke-5 putaran ketiga pada Kamiis(11/11/21) malam hingga Jumat (12/11/21) dini hari WIB.

Total ada enam pertandingan yang digelar yaitu Australia vs Arab Saudi, Korea Selatan vs Uni Emirat Arab, Lebanon vs Iran, Vietnam vs Jepang dan China vs Oman.

Hasil hampir seluruh pertandingan diwarnai dengan skor tipis-tipis. Seperti Australia yang hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Arab Saudi.

Jepang juga hanya mampu menang 1-0 atas wakil Asia Tenggara, Vietnam. Kekalahan ini membuat Vietnam kian terpuruk di dasar klasemen grup B tanpa satupun poin.

Hasil yang sama juga diraih oleh Korea Selatan yang menjamu Uni Emirat Arab di Stadion Goyang. Tuan rumah menang  dengan skor 1-0 lewat gol Hwang Hee-chan (P).

Duel Timor Tengah antara Irak vs Suriah berakhir imbang 1-1. Masing-masing gol diciptakan oleh Amir Al-Ammari untuk Irak, dan gol Suriah dibuat oleh Omar Al Somah.

Sementara China yang berambisi menjadi kekuatan baru sepak bola Asia, ditahan imbang 1-1 oleh Oman. Berikut hasil selengkapnya: