Liga Indonesia

Jadwal Lengkap PSS Sleman di Seri 3 Liga 1: Dihadang Pemuncak Klasemen

Jumat, 12 November 2021 03:04 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Jadwal Lengkap PSS Sleman di Seri 3 Liga 1: Dihadang Pemuncak Klasemen, Bhayangkara FC. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Jadwal Lengkap PSS Sleman di Seri 3 Liga 1: Dihadang Pemuncak Klasemen, Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lengkap PSS Sleman di seri ketiga kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022, di mana mereka akan dihadang lawan-lawan berat.

Di seri ketiga Liga 1 musim ini, PSS Sleman kembali bermain di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Di laga perdana, pasukan Dejan Antonic akan bersua PSM Makassar.

Setelah itu, mereka bakal mendapatkan ujian berat karena bersua sang pemuncak klasemen sementara Liga 1 yaitu Bhayangkara FC.

Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhana, menjelaskan kalau manajemen tengah melakukan persiapan serius jelang seri ketiga. Persiapan itu berupa membangun lapangan latihan baru serta fasilitas lain yang bisa mendongkrak performa Irfan Jaya dkk.

"Persiapan menjelang series 3 akan dilakukan oleh tim Super Elja di Sleman, mengingat selain ada mess pemain yang tersedia, juga lapangan latihan yang baru saja dibangun sudah mendekati tahap akhir dan siap digunakan untuk berlatih," ujar Andy Wardhana, dilansir dari laman resmi klub.

"Di Lapangan Macanan, selain lapangan yang sudah siap digunakan, juga sedang dalam tahap pembangunan fasiltas penunjangnya, termasuk tribun penonton, ruang pelatihan, ruang ganti, kantin dan lain lain," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, untuk saat ini para pemain PSS Sleman tengah diberikan waktu libur sejenak selama tiga hari agar bisa bertemu dengan keluarga.

Tim berjulukan Elang Jawa kini masih terjebak di posisi ke-10 klasemen Liga 1 dengan koleksi 14 poin dari 11 pertandingan. Posisi mereka masih belum aman untuk terbebas dari zona degradasi mengingat kompetisi baru berjalan selama 11 pekan.

Untuk melihat jadwal pertandingan lengkap PSS Sleman di seri ketiga Liga 1 2021-2022, kalian bisa klik slide kedua berita ini.