Bola Internasional

Rekap Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa: Jerman Pesta Gol

Jumat, 12 November 2021 06:29 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa dimana Jerman pesta gol, sementara Portugal ditahan imbang.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa baru saja rampung menggelar matchday ke-9 dari Grup A sampai J dengan total pertandingan 10 pertandingan pada Jumat (12/11/21) dinihari WIB.

Dari 10 pertandingan tersebut, terdapat beberapa hasil positif yang diraih oleh negara-negara besar seperti Jerman, Rusia, Spanyol hingga Kroasia.

Jerman menjadi tim yang menjadi sorotan di pertandingan kali ini karena mereka menang 9-0 atas Leichtenstein di markasnya sendiri di Stadion Volkswagen Arena.

Pesta gol juga dirasakan oleh Rusia dan Kroasia. Rusia menang 6-0 saat menjamu Siprus, sedangkan Kroasia melibas tuan rumah Malta dengan skor 7-1.

Spanyol sendiri hanya bisa menang tipis 1-0 saat bertandang ke markas Yunani. Portugal meraih hasil mengecewakan karena mereka ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah Irlandia. 

Tak hanya Portugal, Swedia juga meraih hasil mengecewakan. Mereka kalah dari tuan rumah Georgia dengan skor 2-0. Berikut hasil lengkapnya: