Bursa Transfer

Ingin Boyong Hakim Ziyech, AC Milan Dapat Saingan Berat

Sabtu, 13 November 2021 07:37 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Adam Davy/PA Images via Getty Images
Hakim Ziyech, pemain sepakbola Chelsea. Copyright: © Adam Davy/PA Images via Getty Images
Hakim Ziyech, pemain sepakbola Chelsea.

INDOSPORT.COM - Mimpi Raksasa Liga Italia, AC Milan untuk mendaratkan Hakim Ziyech ke San Siro terancam pupus seketika setelah playmaker Chelsea itu diminati salah satu klub mapan Eropa.

Bagi I Rossoneri, sosok Hakim Ziyech memang bukanlah nama yang asing. Tak cuma sekali dua kali pemain berdarah Maroko itu dikaitkan dengan kubu Merah Hitam.

Bahkan, AC Milan sudah mengikuti Ziyech sejak masih berseragam Ajax Amsterdam. Sayang, lantaran tak mampu menyanggupi harga yang diminta klub Eredivisie Belanda itu, Ziyech akhirnya menyebrang ke Kota London untuk bergabung pada Chelsea medio awal 2020 lalu.

Meski sudah berseragam The Blues, AC Milan masih kesengsem pada Ziyech. Bahkan awal musim ini, managemen AC Milan yang digawangi Paolo Maldini kabarnya sudah menjalin kesepakatan dengan Ziyech, sayang rumor tersebut urung terlaksana lantaran terganjal restu oleh Thomas Tuchel.

Tak patah arang, Maldini berniat membawa Ziyech dalam edisi transfer paro musim nanti. Pihak I Rossoneri yang butuh playmaker anyar mengamati situasi Ziyech yang sering diparkir oleh The Blues.

Sayang seribu sayang, keinginan AC Milan terancam gagal terwujud lagi setelah Borussia Dortmund dilaporkan serius membawa Ziyech ke Signal Iduna Park.