Liga Indonesia

Pemain Timnas Palestina Bicara Mengenai Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta

Sabtu, 13 November 2021 21:28 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Gelandang Persib, Mohammed Rashid di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Gelandang Persib, Mohammed Rashid di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid, bicara mengenai pertandingan menghadapi Persija Jakarta pada seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/21) mendatang.

Menurut pemain asal Palestina ini, laga menghadapi Persija Jakarta merupakan salah satu pertandingan besar yang ada di kompetisi Liga 2021-2022. 

Sehingga, ia sudah tidak sabar untuk merasakan atmosfer pertandingan tersebut. Apalagi, pertandingan mengahadapi tim berjuluk Macan Kemayoran merupakan yang pertama baginya saat berkarier di Indonesia.

Meski begitu, secara kekuatan ia menilai Persija hampir sama dengan tim lainnya yang sudah dihadapi di kompetisi Liga 1 2021-2022. Untuk itu, pada pertandingan nanti dia bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan tetap mewaspadai lawan.

"Saya lihat beberapa laga besar di liga, tapi lawan kita sama saja di seperti laga lain di liga ini," kata Mohammed Rashid.

Mohammed Rashid menambahkan, kemenangan pada pertandingan nanti sangat penting, agar tim kebanggaan Bobotoh bisa melanjutkan tren positif meraih kemenangan dan menjadi tim yang tidak terkalahkan.

Sementara itu, pada seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022, Mohammed Rashid akan tampil di dua pertandingan awal yakni menghadapi Persija dan Persiraja Banda Aceh, 24 November 2021. Pasalnya, setelah dua laga tersebut ia akan meninggalkan Indonesia.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 74 ini, harus meninggalkan Indonesia untuk sementara waktu, lantaran harus gabung dengan Timnas Palestina, yang akan tampil di Piala Arab 2021 28 November 2021 di Qatar.