Bola Internasional

Sadio Mane Cedera di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jurgen Klopp Cemas

Sabtu, 13 November 2021 21:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Picture Alliance/GettyImages
Sukses di Liga Champions belum tentu di Piala Afrika 2019, maaf Sadio Mane mungkin dua tahun lagi baru bisa berikan gelar juara Piala Afrika untuk negaramu, Senegal Copyright: © Picture Alliance/GettyImages
Sukses di Liga Champions belum tentu di Piala Afrika 2019, maaf Sadio Mane mungkin dua tahun lagi baru bisa berikan gelar juara Piala Afrika untuk negaramu, Senegal

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sedang harap-harap cemas menanti hasil pemeriksaan rontgen yang telah dilakukan oleh Sadio Mane.

Tindakan itu dilakukan setelah Sadio Mane mengalami cedera dalam laga kontra Togo di babak penyisihan Grup H Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pertandingan yang dilangsungkan di Stade de Kegue itu berakhir dengan skor imbang 1-1, Jumat (12/11/21). Gol pertama Togo didapatkan dari blunder Pape Abou Cisse di menit ke-45+1 yang berakibat pada gol bunuh diri.

Akan tetapi setelah itu Senegal mampu menciptakan satu gol balasan melalui Habib Diallo di menit ke-90+3. Sadio Mane mengalami insiden tak terduga dalam pertandingan tersebut.

Pemain Liverpool itu bertabrakan dengan bek Togo saat hendak melakukan sundulan untuk menyambut umpan silang dari rekannya.

Insiden itu terjadi di menit ke-28. Setelah itu Sadio Mane langsung ditarik keluar untuk mendapatkan perawatan. Pelatih Senegal yakni Aliou Cisse pun langsung memberikan kabar terbaru tentang kondisi Mane sesaat setelah laga usai.

Cisse menegaskan bahwa saat itu Mane ditarik keluar bukan karena cederanya yang terlalu parah akan tetapi hanya sebagai tindakan pencegahan.

"Ya, keluarnya Sadio Mane telah membuat kami tidak stabil. Dia adalah pemain penting bagi tim. Kami membawanya keluar sebagai tindakan pencegahan dan tidak ada yang serius," ujar pelatih Timnas Senegal dilansir dari Si.com.