Liga Indonesia

Jelang Tantang Persib di Seri Ketiga Liga 1, Persija Ditinggal 7 Pemain

Minggu, 14 November 2021 15:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim
Penyerang Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro harus absen saat melawan Persib karena dipanggil Timnas U-18. Copyright: © INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim
Penyerang Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro harus absen saat melawan Persib karena dipanggil Timnas U-18.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan kehilangan banyak pemain jelang menghadapi Persib Bandung di laga pertama Seri 3 BRI Liga 1 2021/2022. Setidaknya tujuh pemain akan absen dalam laga tersebut.

Tujuh pemain Persija Jakarta harus absen karena harus mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-18 dan Garuda Select.

Seperti diketahui memang Timnas Indonesia U-18 akan melakukan pemusatan latihan di Turki. Setidaknya 36 pemain disiapkan dalam pemusatan latihan ini dan tujuh diantaranya adalah pemain Persija Jakarta.

Pemain Persija yang dipanggil adalah Cahya Supriadi, Muhammad Uchida Sudirman, Muhammad Ferarri, Radzky Syawal Ginting, Raka Cahyana Rizky, dan Alfriyanto Nico Saputro.

Sementara satu pemain bakalan absen lebih lama karena mengikuti program Garuda Select pada November 2021-April 2022 yaitu Resa Aditya Nugraha.

"Ada tujuh pemain yang tak bisa bermain berkaitan dengan pemanggilan pemain ke Timnas. Enam di Tim Nasional dan satu di Garuda Select," ucap MAnajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.