Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Armenia vs Jerman

Minggu, 14 November 2021 23:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa antara Armenia vs Jerman. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa antara Armenia vs Jerman.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan terakhir fase Grup J ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara tuan rumah Armenia vs Jerman.

Live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Armenia vs Jerman bisa disaksikan melalui Mola TV pada Senin (15/11/21) pukul 00.00 dini hari WIB.

Bermain di kandang Armenia yakni Vazgen Sargsyan Republican Stadium Yerevan, Jerman diprediksi akan bermain santai. Pasalnya, Kai Havertz dkk sudah memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Posisi Jerman di puncak klasemen Grup J sudah tidak bisa tergusur berkat mendulang delapan kemenangan dan sekali kalah dalam sembilan pertandingan.

Di pertandingan terakhir Jumat (12/11/21) lalu, pasukan Hans-Dieter Flick secara membabi buta menghajar Liechtenstein dengan skor telak 9-0.

Hasil tersebut membuat Armenia kini tengah ketar-ketir. Mereka sebenarnya masih punya peluang finis di posisi runner up karena hanya memiliki selisih tiga poin dari Makedonia Utara.

Akan tetapi, peluang fini di posisi kedua sangatlah mustahil diraih karena lawan yang mereka hadapi adalah Jerman. Di pertemuan pertama, Armenia menjadi bulan-bulanan Der Panzer dengan skor telaj 0-6.

Untuk melihat prediksi susunan pemain dan link live streaming pertandingan terakhir fase Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara Armenia vs Jerman, kalian bisa klik slide kedua berita ini.