Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Armenia vs Jerman: Tuan Rumah Siap Jadi Korban Selanjutnya?

Sabtu, 13 November 2021 14:13 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Pertandingan antara Armenia vs Jerman (Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa). Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Pertandingan antara Armenia vs Jerman (Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa).

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah prediksi untuk pertandingan matchday sepuluh kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup J antara Armenia vs Jerman yang akan berlangsung pada Senin (15/11/21) pukul 00.00 WIB.

Dengan satu laga tersisa untuk dimainkan, Armenia tampaknya sudah harus mengubur mimpi untuk tampil di Piala Dunia pertama mereka. Saat ini The Mountaineers hanya berada di posisi keempat klasemen sementara Grup J dengan 12 poin.

Tiket lolos otomatis sudah lama diklaim Jerman, sementara kans untuk masuk jalur play-off juga cukup sulit didapat. Secara matematis Armenia masih bisa menyamai raihan angka Makedonia Utara di tangga kedua namun selisih gol -8 tidak berbanding 10 akan menyulitkan langkah mereka.

Armenia tidak akan bisa meminta belas kasih Jerman karena Der Panzer akan menggunakan sisa partai kualifikasi untuk memberi kesempatan pemain-pemain mereka untuk unjuk gigi sekaligus melakukan seleksi. Tengok saja kala mereka menggulung Liechtenstein 9-0 pada Jumat (12/11/21).

Jerman sendiri sangat tangguh dalam Road to Qatar kali ini. Dari sembilan pertandingan Thomas Muller dan kolega mendulang delapan kemenangan. Satu-satunya cacat adalah kala mereka menderita kekalahan mengejutkan dari Makedonia utara pada medio April lalu.

Tripoin untuk Armenia semakin terlihat mustahil apabila menengok sejarah pertemuan mereka dengan Jerman. Sejak 1996 kedua negara sudah empat kali bentrok di lapangan hijau dan Die Mannschaft selalu menang dengan agregat gol 21-2.