Liga Italia

Tammy Abraham Jadi Monster Paling Apes di Liga Italia, Ada Peran Jose Mourinho?

Minggu, 14 November 2021 17:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Twitter @OfficialASRoma
Tammy Abraham, pemain AS Roma tersial di Liga Italia berkat peran Jose Mourinho? Copyright: © Twitter @OfficialASRoma
Tammy Abraham, pemain AS Roma tersial di Liga Italia berkat peran Jose Mourinho?

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Chelsea, Tammy Abraham, menyebut jasa besar Jose Mourinho yang telah membuat performanya semakin bagus di Liga Italia meski faktanya tidak demikian.

Tammy Abraham pindah ke AS Roma menyusul mantan  pelatihnya Jose Mourinho melalui sebuah kesepakatan transfer bernilai 34 juta pounds (Rp647 miliar) pada musim panas kemari.

Striker berkebangsaan Inggris tersebut memutuskan pindah setelah diberi tahu oleh Thomas Tuchel bahwa masa depannya di Stamford Bridge sudah berakhir seiring dengan berkurangnya menit bermain.

Bekerja kembali di bawah arahan Mourinho di Liga Italia, Tammy Abraham bak terlahir kembali. Dirinya kini mengemas lima gol dari 17 penampilannya di semua kompetisi bersama AS Roma.

Penampilannya yang moncer tersebut membuka kesempatan baginya dipanggil memperkuat timnas Inggris guna menjalani Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022.

Tammy Abraham tak memungkiri kebangkitan performanya tak lepas dari tangan dingin Jose Mourinho. Abraham mengaku pelatih asal Portugal itu telah mengubahnya menjadi monster. 

“Jose (Mourinho) telah memberi tahu saya untuk menjadi monster!” kata Abraham dilansir dari Sport Mirror.

“Saya pikir salah satu hal yang dia katakan yaitu bahwa saya adalah pemain yang terlalu baik dan Anda harus menunjukkan agresivitas sebagai striker seiring bertambahnya usia,” jelas Abraham.

Kendati telah diubah menjadi pemain ‘monster’, faktanya Tammy Abraham merupakan striker paling sial di Liga Italia musim ini. Mengapa demikian?