Top News

Top 5 News: Fakhri Husaini Kritik Naturalisasi Timnas, Agen Pemain Eredivisie Kirim Kode ke PSSI

Minggu, 14 November 2021 06:29 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut top 5 news Indosport, Sabtu (13/11/21). Fakhri Husaini kritik rencana naturalisasi 4 pemain, agen pemain Eredivisie kirim kode keras ke PSSI. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut top 5 news Indosport, Sabtu (13/11/21). Fakhri Husaini kritik rencana naturalisasi 4 pemain, agen pemain Eredivisie kirim kode keras ke PSSI.

INDOSPORT.COM – Berikut top 5 news Indosport, Sabtu (13/11/21). Fakhri Husaini kritik rencana naturalisasi 4 pemain, agen pemain Eredivisie kirim kode keras ke PSSI.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain soal kritikan legenda timnas Indonesia, Fakhri Husaini, terkait rencana naturalisasi 4 pemain jelang Piala AFF.

Selain itu, ada pula kabar dari pemain keturunan Indonesia, Jim Croque. Fardy Bachdim, agen sang pemain, kirim kode keras kepada PSSI usai Croque tampil gemilang bersama Vitesse Arnhem.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Fakhri Husaini Sindir Rencana Naturalisasi 4 Pemain Keturunan untuk Timnas Indonesia

Baru-baru ini pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong membuat heboh publik sepak bola Tanah Air dengan rencananya untuk melakukan naturalisasi terhadap empat pemain keturunan, di antaranya Sandy Walsh dan Jordi Amat.

Rencana ini pun mendapatkan kritik dari dari mantan pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini. Melalui akun Instagramnya, Fakhri memasang foto headline berita terkait naturalisasi, disertai caption penuh sindiran.

Baca selengkapnya (klik di sini).

2. Resmi! Mantan Rekan Setim Jadi Rekrutan Pertama Xavi Hernandez di Barcelona

Barcelona resmi mendapatkan rekrutan pertama di era kepelatihan Xavi Hernandez. Menariknya, pemain yang dimaksud adalah mantan rekan setim Xavi saat masih bermain di Blaugrana, yakni Dani Alves.

Dani Alves diboyong sebagai pemain bebas transfer seusai meninggalkan Sao Paulo dan telah menandatangani kontrak. Ia bahkan sudah bisa menjalani sesi latihan sebagai anak didik Xavi pada pekan depan.

Baca selengkapnya (klik di sini).

3. Penyerang Berdarah Indonesia Gemilang di Liga Belanda, Sang Agen Langsung Colek PSSI

Melalui akun instagram pribadinya, Fardy Bachcim yang notabene merupakan agen Jim Croque mengunggah kliennya tengah latihan disertai kode untuk PSSI.

Jim Croque sendiri pernah blak-blakan berharap bisa membela Timnas Indonesia setelah rekan setimnya di Vitesse mendapatkan panggilan untuk bermain bersama timnas Curacao U-20.

Ia tengah memiliki kinerja apik di klubnya saat ini, Vitesse Arnhem, dengan catatan 10 penampilan bersama Vitesse U-18 dan U-20 dan membukukan 3 gol serta 3 assist.

Baca selengkapnya (klik di sini)