Bursa Transfer

Akui Bahagia di PSG, Kylian Mbappe Pastikan Bertahan Musim Ini

Senin, 15 November 2021 17:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© psg
Bahagia di Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe Pastikan Bertahan Musim Ini. Copyright: © psg
Bahagia di Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe Pastikan Bertahan Musim Ini.

INDOSPORT.COM - Di tengah-tengah spekulasi soal masa depannya, Kylian Mbappe menunjukkan kesetiaan kepada Paris Saint-Germain. Ia berjanji untuk tetap membersamai Les Parisiens setidaknya untuk musim ini.

Pada musim panas lalu Mbappe kencang diisukan pindah ke Real Madrid, namun pihak PSG tidak memperbolehkannya angkat kaki. Padahal tawaran sebesar 130 juta euro sudah dilayangkan oleh pihak Los Merengues.

PSG tentu saja tidak mau kehilangan salah satu bintang terbaiknya yang juga dianggap masuk dalam tiga besar pemain top dunia. Mereka baru akan mau bernegosiasi jika ada proposal senilai 220 juta euro yang diletakkan di meja.

Padahal saat ini kontrak Mbappe di Parc des Princes sudah memasuki musim terakhir. Jika tidak segera dijual paling lambat di Januari mendatang, PSG terancam kehilangan striker berusia 22 tahun itu secara gratis namun Mbappe memberikan garansi ia tidak akan ke mana-mana.

Ia pun masih tampil oke untuk PSG. Terdapat tujuh gol dan 11 assist yang sudah Kylian Mbappe gelontorkan di semua ajang musim ini hanya dari 16 penampilan.

"Aku sudah menghabiskan lima tahun yang luar biasa di PSG. Setiap momennya kunikmati dan akan terus begitu. Baik di dalam maupun luar lapangan aku bahagia di PSG," papar Mbappe pada TNT Brasil.

"Disini terdapat banyak hal hebat dan tantangan besar. Sejak dulu aku sudah selalu bilang seperti itu. Aku akan tetap di PSG musim ini," tambah penyerang berpaspor Prancis tersebut.